Tuesday, January 6, 2009

Cowok STUPID!!

“KITA UDAHAN AJA YA!!”, kalimat penutup sebuah hubungan yang bener-bener standart!! Padahal aku sih ngarepnya sebuah perpisahan yang sedikit dramatis ato melankolis gitu.. Ya at least yang bisa dibilang sweetest gudbye laa. Bukan sebuah kalimat sederhana ala anak SMA begitu!! Bahkan sebuah kata maav karena udah bikin aku menderita selama ini juga gak dia ucapin. Jah! Cowok macem apa yang gak mau ngakuin kesalahannya dan mutusin ceweknya seenak jidat gitu aja??!! Ralat...dia mutusin aku bukan tanpa sebab tapi dia mutusin aku gara2 kecantol cewek lain yang MUNGKIN dia anggep much2 better than me. Weits tunggu dulu, aku ngomong begitu bukannya mau sombong atau ngrasa diri sendiri paling sempurna tapi tu cowok apa bener2 gak punya otak ninggalin aku demi cewek MACEM dia??!! Awalnya sih aku kira she must be something, sampe2 tu cowok tega ninggalin aku yang sayang dan setia mampus sama dia begitu aja! Hell Yaaahhh!!!

Nyatanya pas suatu hari aku ketemu si cewek perebut laki orang itu, I completely realiazed then I could said that it would be a STUPID mistake to let go a girl like me just for a girl like her!! Dangkal banget kalo aku ambil perbandingan cuman lewat appearance tu cewek doank (meski bisa dibilang my appearance still one two steps in front of her hehe..),jadinya aku coba adain pengamatan dan survey ke beberapa orang yang kenal sama tu cewek. Hasilnya??? Andaikata ini ajang pemilihan Miss Universe yang membutuhkan kualifikasi 3B (Beauty, Brain, Behaviour) tu cewek mungkin failed sejak tahap pendaftaran calon peserta kaliii...So, she just NOTHING!! hehe

AROGAN!! Mungkin kata itu yang bakal terlintas di pikiran orang-orang setelah baca ceritaku barusan, itu sih hak prerogatif mereka buat berpikir seperti itu dan aku sama sekali gak peduli. Yang jelas saat ini dan detik ini aku sangat bersyukur mengetahui fakta bahwa Tuhan yang meski jarang aku ingat namanya (ya Allah Gusti nyuwun pangapuntenipun ingkang kathah)masih sayang sama hambanya ini. Buktinya?? Ya ENDING chapter cerita cinta picisan ini!! Aku yakin, Tuhan gak pengen aku pacaran sama cowok STUPID yang udah sia-siain cintaku gitu aja! Mungkin juga Tuhan kasian sama aku kalo kelamaan pacaran sama cowok buta yang gak bisa bedain cewek mana yang bener2 tulus sayang sama dia ato cuma mau main-main sama dia doank!! Thanks God for the Grace and mercy that you've gave to me...

Finally jumping to the conclusion, don’t waste your time, your life, and your love for someone something u’re not diserve!!

3 comments:

Anonymous said...

Dasar nasib lagi apes!! dapet pacar udah gak seberapa cakep tapi hobi selingkuh mulu!! what goes around always comes around, tar pasti juga dapet karmanya sendiri!! huh

Prasasty said...

weits non..look around
masih banyak cew yg ngalamin nasib kaya dirimu..ato lebih parah (like me..haha)
but..anggap aja semua ini pelajaran hidup.
kita jadi tau ternyata ada cowo like them in d earth !! so yeah..dont give up! huhu..klise maak

Miss Thya said...

Sapa bilang aku give up?? cowok macem my last BF gak bakal bisa bikin aku ngesot kok neng, I'm just bruised but not broken!! hehe..

Kamu juga jangan kelamaan mau diinjek2 cowok macem cow kamu sekarang ya neng.. Get over a boy like him soon!! yeahhh!! haha

Btw, makasih ya buat supportnya selama ini...

 
The Endless Intersection © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina